Kominfo Kabupaten Solok Gelar Bimtek Website

By polppdamkar 18 Sep 2018, 14:27:39 WIB Perlindungan Masyarakat
Kominfo Kabupaten Solok Gelar Bimtek Website

Keterangan Gambar : Penyampaian Materi oleh Pakar Jurnalistik/ Dosen Unand, Rinaldi, M.I.Kom


Padang, -- Pemerintah Kabupaten Solok, Laksanakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Website SKPD Pemerintahan Kabupaten Solok, untuk Media Publikasi Pemerintahan.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Solok, Mulyadi Marcos, SE. MM mengatakan setiap SKPD harus mampu mengelola Website secara Integritas, oleh karena itu diadakan Bimtek Pengelolaan Website ini.

“Setiap kita mempunyai kemampuan dalam menggunakan Media Elektronik, begitu pun dalam pengelolaan Website, hanya saja banyak diantara kita malas untuk melakukannya, oleh karena itu perlu di adakan bimtek ini, agar pengelola website bisa mengelola Website SKPDnya masing – masing,” Kata Bupati Solok saat Pembukaan Bimtek (17/09)

Bimtek Pengelolaan Website dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 18 September 2018 di Rocky Hotel Padang, dengan Peserta dari 27 SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Dinas Kominfo sebagai Leading sektor mengundang Ketua Komisi Informasi Sumatra Barat, Syamsu Rizal, SE dan Pakar Jurnalistik/ Dosen Unand, Rinaldi, M.I.Kom sebagai Narasumber untuk bimtek ini.

“Unsur yang paling penting dalam penulisan berita adalah tekni penulisan dan mencari nilai berita mana yang akan di angkat,” ujar Rinaldi, M.I.Kom

Diharapakan seteleh diadakannya bimbingan teknis ini, pengelola Website mampu mengelola dan menerbitkan berita yang terkait dengan SKPD masing – masing. (FW)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment