Dubalang Nagari dan Satpol PP Kab Solok Terima Reward

By polppdamkar 22 Jul 2018, 19:11:10 WIB Perlindungan Masyarakat
Dubalang Nagari dan Satpol PP Kab Solok Terima Reward

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Solok Zulfadri Nurdin saat memberikan piagam penghargaan.


Lima Dubalang Nagari dan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Solok, menerima reward dan penghargaan atas parisipasinya membantu tugas Polri dalam masalah keamanan dan ketertiban. Pemberian reward tersebut dilakasanakan di halaman Polres Solok Kota, Sabtu (9/9).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Solok Kota  AKBP Dony Setiawan, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, Kasat Pol PP Kab Solok  Efriadi beserta seluruh peserta upacara dan para penerima penghargaan.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin menyampaikan apresiasi atas keberhasilan para Anggota polisi, dubalang nagari dan anggota Pol PP yang telah berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga mengarprisiasi tokoh nagari beserta Bhabin yang telah melaksanakan patroli dan mampu mengamankan nagari dari kasus pencurian beberapa waktu lalu.
Beberapa bulan yang lalu, ada sekitar 40 personel polri beserta satpol PP mengadakan operasi.

“Atas prestasi ini Pemda mengucapkan terima kasih kepada anggota polri dan seluruh yang terlibat dalam menertibkan lokasi itu. Kedepannya kita kita tingkatkan terus kerjasama yang baik antara anggota polri, satpol PP beserta tokoh masyarakat dan nagari,” kata Yulfadri Nurdin.

Penerima reward dari Kab Solok adalah Dengki. S (Dubalang Nagari Dilam), Joni hendri (Dubalang Nagari Pianggu), Asmar (Dubalang Nagari Pianggu), Yodfhi (Dubalang Nagari Tanjuang Balik) dan   Silvia (satpol PP). (Andar/Hms)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment